Info tentang Android ya droidmini

Google Dan Samsung Siap Lawan Apple?

· · 0 komentar

Berkenaan perseteruan patennya dengan apple, samsung tampaknya akan didukung dari google, yang juga jadi rival apple di kancah persaingan sistem operasi mobile.

Samsung dan google memanglah sudah mempunyai kemitraan yang produktif di sektor industri teknologi. samsung apalagi sudah jadi vendor teratas, jadi pembuat smartphone yang ada dengan sistem operasi besutan google.

Baru-baru ini, sesuatu pengadilan di amerika serikat sudah mengambil keputusan akan memblokir penjualan galaxy nexus, yang adalah buah karya hasil kerja sama samsung dan google. nah, sejak ketentuan itu, menurut sesuatu info yang ditulis korea times, ke-2 perusahaan itu sudah bekerja bersama buat menciptakan front bersatu buat melawan serangan apple.

Terseretnya google ke didalam pertempuran paten yang sengit pada samsung dan apple benar-benar sangat gampang ditebak. mengingat, perangkat samsung yang diklaim melanggar paten apple semakin banyak yang datang dengan sistem operasi android. ditambah lagi, apa yang dituduhkan apple terakhir ini yaitu perangkat yang adalah hasil kerja sama keduanya, yaitu galaxy nexus.

Di bagian lain, samsung juga membalas apple dengan menuding bahwa pihaknya sudah melanggar sebanyak paten nirkabel kepunyaannya, dimana tuntutan hukum atasnya sudah diserahkan di beragam belahan dunia.

Gebrakan apa yang dapat dikerjakan samsung dan google didalam pertempuran hukum dengan apple, memanglah belum diungkap selanjutnya. tetapi demikian, pihak samsung berkemauan buat lakukan yang paling baik.

Terlampau awal buat memberi komentar gagasan kami ( dengan google ) didalam pertempuran hukum, namun kami dapat lakukan yang paling baik buat memperoleh royalti kian lebih apple, yang sudah memperoleh faedah dari teknologi kami, kata orang didalam samsung layaknya ditulis korea times.

Pertarungan ini jadi lebih dramatis dan kemungkinan gencatan senjata didalam wujud kesepakatan lisensi silang, tampaknya amat barangkali terjadi, lanjut sumber tadi.

Samsung didalam laporan itu dikabarkan sudah menuntut apple buat membayar 2, 4 % dari harga eceran iphone dan ipads, sesaat apple mengklaim angka tersebut berlebihan. samsung juga sudah mengajukan banding berkenaan dengan putusan pengadilan awal yang beresiko pada pelarangan penjualan smartphone galaxy nexus di amerika serikat.

0 komentar:

Posting Komentar